Powered By Blogger

Rabu, 23 November 2016

Rohis Firman Smaga

Rohis Firman Smaga

    Image result for logo rohis firman

Assalamualaikum Wr.Wb.
 Hai teman -teman. Kembali lagi nih, aku mau posting tentang Rohis Firman. Kalian tahu gak Rohis Firman itu apa? Kalau gak tahu, ayo baca ini sampe selesai.
    
    Rohis Firman adalah salah satu organisasi yang ada di SMA N 3 Boyolali. organisasi ini di buat khusus untuk teman - teman yang ingin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Rohis Firman tiap minggunya menerbitkan bulletin loh teman - teman. Selain itu, Rohis Firman juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial, BRM (Bina Remaja Muslim), Kajian Al-Qur'an, sholat Jum'at berjamaah, mengadakan seminar dengan sekolah lain, dan masih banyak lagi.
    Oh ya, menjelang bulan suci ramadhan sekolah bekerja sama dengan Rohis Firman untuk mengadakan kegiatan pengajian akbar. Pengajian akbar ini dihadiri oleh Bapak Kepala sekolah, Bapak dan Ibu guru serta staff dan karyawan SMA N 3 Boyolali dan juga siswa - siswi SMA N 3 Boyolali dari kelas X sampai kelas XI. Dari pengajian akbar ini, diharapkan siswa - siswi SMA N 3 Boyolali dapat menambah keimanan dan pengetahuan tentang bulan Ramadhan yang akan datang.
Buat teman - teman yang tertarik untuk bergabung dengan Rohis Fiirman, ayo segera bergabung...
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar